Cari Film Atau Artis

Sin City : A Dame to Kill For (2014)

Official Trailer Sin City : A Dame to Kill For (2014)

Produser, Sutradara, Penulis, dan Pemain Film Sin City : A Dame to Kill For (2014)
Produser : Sergei Bespalov, Stephen L'Heureux, Alexander Rodnyansky, Robert Rodriguez
Sutradara : Robert Rodriguez, Frank Miller
Penulis Naskah : William Monahan
Aktor dan Aktris : Jessica Alba, Joseph Gordon-Levitt, Mickey Rourke, Eva Green, Rosario Dawson, Clive Owen, Michael Madsen, Jaime King, Jamie Chung, Dennis Haysbert, Josh Brolin, Bruce Willis, Christopher Meloni, Ray Liotta, Jeremy Piven, Juno Temple, Julia Garner, Lady GaGa


Studio : Dimension Film
Jadwal Tayang Sin City : A Dame to Kill For  di Bioskop : 22 Agustus 2014

Sinopsis dan Jalan Cerita Sin City : A Dame to Kill For (2014)
Cerita dimulai sebagai Dwight McCarthy, bekerja sebagai fotografer untuk seorang pria yang berbadan gemuk bernama Agamemnon, menyimpan salah satu oerempuan nakal Old Town dari salah satu pelanggannya, yang Dwight sedang menyelidiki atas nama istrinya; ia kemudian mendorong punggungnya ke Old Town. Malam itu, ia menerima telepon dari seorang wanita bernama Ava Tuhan, memintanya untuk menemuinya di sebuah bar kumuh yang disebut Kadie Club Pecos. Dwight curiga terhadap dirinya, sebagai Ava patah hati empat tahun lalu dengan menjalankan dengan pria kaya lain, tapi dia setuju untuk bertemu dengannya pula.

Marv juga ada dan menyapa Dwight. Ava datang terlambat (seperti yang sering digunakan untuk) dan mencoba untuk membujuk Dwight untuk membawanya kembali, mengklaim bahwa hidupnya adalah "neraka hidup"; Dwight mau mendengarkan. Saat itu, Manute, valet Ava suami, tiba dan mengambil Ava pergi. Dwight pulang, tapi tidak bisa tidur. Dia memutuskan untuk memeriksa Ava dan suami barunya, Damien Tuhan.

Dia melompat pagar dan, menggunakan peralatan fotografi, lingkup keluar perkebunan dan, khususnya, Ava, yang berenang di telanjang. Dia ditemukan dan mengklaim bahwa ia hanyalah sebuah Peeping Tom. Manute, yang tampaknya tidak mengenali dia dari bar, mengalahkan dia brutal sebelum melemparkan dia dari mobil ke jalan. Dwight panggilan Agamemnon untuk rumah naik dan mereka berhenti beberapa kali untuk makanan cepat saji.

Sebagai Dwight tiba di rumah, ia menemukan nya Ford Mustang kembali dan pintu terkunci. Dalam kamar tidurnya adalah Ava telanjang. Setelah pertengkaran, mereka akhirnya berdamai dan bercinta. Manute tiba dan keras mengalahkan Dwight telanjang. Dwight tersingkir dari jendela apartemen lantai atas untuk jalan di bawah, di mana ia kulit hitam keluar sejenak. Dia terbangun untuk melihat Manute mengemudi dengan Ava.

Bertekad untuk menyelamatkannya, Dwight tiba di Kadie, di mana Marv adalah di tengah-tengah pertengkaran dengan beberapa out-of-kota punk. Salah satunya menarik pistol pada Marv, yang mengetuk dia datar; sisanya cepat menyebar. Dwight meyakinkan Marv, selama beberapa minuman dan sementara menonton tari Nancy, untuk membantunya real badai Damien. Saat mereka mendekati rumah, Dwight menegaskan Marv meninggalkan pistol punk, yang Marv telah diperoleh, di dalam mobil. Marv menangani para penjaga sebagai selingan dan akhirnya mengambil Manute, merobek mata kanannya dan memukulinya dengan kejam.

Dengan Manute dan penjaga diduduki, Dwight membuat perjalanan ke Damien. Ketika ia menemukan dia di kantornya, ia mengalahkan dia sampai mati. Sebagai Dwight mulai menyadari apa yang telah dilakukannya, Ava muncul, dan menjelaskan bagaimana Dwight semua bagian dari rencananya untuk mendapatkan Damien dibunuh sehingga dia bisa mewarisi kekayaannya. Dia menembak Dwight enam kali, termasuk sekali di kepala. Dwight sekali lagi jatuh dari jendela dan dijemput oleh Marv.

Setelah desakan Dwight, Marv mendorong dia untuk Old Town, di mana Dwight memiliki api tua nya, Gail, membantunya. Gadis-gadis dari Old Town melakukan operasi di beberapa luka tembak Dwight, kemudian meminta dia untuk pergi. Dia meyakinkan Gail dan Miho, seorang pembunuh yang mematikan ia menyelamatkan tiga tahun sebelumnya, untuk membiarkan dia tinggal, dan mereka beroperasi lebih pada dirinya.

Dua detektif menindaklanjuti kematian Damien Tuhan, Mort dan Bob, berbicara dengan Ava. Dia mengklaim bahwa Dwight adalah seorang psikopat penguntit yang membunuh Damien cemburu. Mereka percaya ceritanya, dan Mort mulai tidur dengannya. Mereka menginterogasi Agamemnon, yang menceritakan bagaimana Dwight adalah seorang yang tulus hati yang pergi bersih setelah menjadi alkohol liar dengan marah pendek di masa mudanya. Ketika mereka berbicara dengan induk semang Dwight, dia menceritakan tentang membiarkan Ava dan hasil suara keras laga malam pembunuhan Damien.

Bob meragukan Ava jauh sekarang, sementara Mort, yang masih tidur dengan dia, menjadi lebih on-tepi terhadap pasangannya. Ini memuncak dengan Mort membunuh Bob, lalu bunuh diri. (Pada catatan yang tidak terkait, selama adegan di mana Mort membunuh Bob, sementara mereka mengemudi di mobil Anda dapat dengan jelas melihat Wendy dan Marv berkendara melewati mereka, mungkin dalam perjalanan mereka untuk membantai Kevin.)

Sementara itu, Dwight sudah mulai pulih dari luka di dekat-fatal dan panggilan Ava untuk menginformasikan padanya bahwa dia akan datang untuknya segera. Ava, dengan aset keuangan almarhum suaminya, bergabung perusahaan nya dengan bos mafia Wallenquist. Terpengaruh oleh menggoda Ava, ia memperingatkan untuk tidak meremehkan dia lagi dan mengatakan kepadanya untuk mengikat berakhir longgar dia dengan Dwight; ia memiliki seseorang yang datang dari Phoenix segera bertemu dengannya tentang hal itu.

Dwight (dengan wajah barunya), disertai oleh Gail dan Miho, bertindak sebagai pria Wallenquist ini dari Phoenix. Di dalam real Ava, bagaimanapun, Manute melihat masa lalu wajah baru dan menangkap Dwight. Gail dan Miho pemogokan dari mobil Dwight, dan Dwight tunas Manute dengan tersembunyi .25 dia lengan kirinya. Enam peluru gagal untuk membunuhnya, dan Manute bertujuan gemetar di Dwight sebagai Ava meraih salah satu senjata Manute ini, menembak Manute di bahunya.

Manute jatuh melalui jendela dan, setelah mendarat, ditikam di lengan oleh Miho, menjepit dia ke tanah. Ava kemudian mencoba untuk mendapatkan Dwight untuk membunuhnya, mengatakan kepadanya bahwa Manute memiliki dia di bawah kendali pikiran untuk memanipulasi dan Damien dan bahwa itu akan menjadi ironi yang kejam jika dia membunuhnya sekarang. Dwight akhirnya melihat melalui semua kebohongan dan membunuh Ava.
>

Film Mantap Lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Sin City : A Dame to Kill For (2014)"